Boneka Maskot Badan Karantina Pertanian

Boneka Maskot Badan Karantina Pertanian

Boneka Maskot Badan Karantina Pertanian

Badan Karantina Pertanian merupakan salah satu divisi cabang di Kementerian Pertanian yang memiliki tugas untuk mencegah masuknya hama, tersebarnya hama, keluarnya hama penyakit hewam karantina dan organisme pengganggu tumbuhan karantina. Spesifiknya adalah mencegah masuk dan tersebarnya penyakit hewan dan juga tumbuhan ke organisme lain.

Badan ini sendiri memiliki 52 unit pelaksana teknis yang memiliki 399 titikpelayanan impor, ekspor dan domestik. Dengan mempekerjakan tenaga-tenaga profesional di bidangnya, pemerintah berharap jika hal ini akan mampu memperbaiki dan melindungi keanekaragaman hayati dan kekayaan alam Indonesia agar tetap terjaga kelestariannya

Boneka Maskot Badan Karantina Pertanian

Boneka Maskot

Boneka Maskot

Boneka Maskot Badan Karantina Pertanian ini sengaja dibuat oleh pihak BKP untuk dijadikan sebagai boneka maskot dan sekaligus souvenir yang akan dibagikan kepada segenap pegawai dan klien dari BKP. Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk memperkenalkan diri lebih jauh lagi kepada kalangan sekitar dan publik agar lebih mengenal dan tahu fungsi dari eksisnya Badan Karantina Pertanian.

Jika Anda ingin membuat boneka maskot, boneka promosi, boneka profesi, atau souvenir boneka maka rumah Produksi RoesOne Craft bisa menjadi salah satu options yang harus Anda pertimbangkan. Sebagai Produsen Boneka Maskot Badan Karantina Pertanian, kami melayani pembuatan berbagai macam design karakter boneka sesuai dengan request dari para klien kami. Harga yang ditawarkan juga bervariasi tergantung berapa banyak jumlah pesanan Anda.

Layanan RoesOne Craft :

Buka : Senin – Sabtu
Jam Kerja : 08.00 – 16.00 WIB
Tlp : 02744282064
Handphone : 085640652331 (Suyut)
LINE : 085640652331
Whats App : 085640652331
Pin BBM : 75D4E931
Email : marketing@roesone.com atau roesonecraft@gmail.com
Alamat Kantor : Jl. Abimanyu no.4, Wirobrajan,
Kec. Wirobrajan , Kab. Yogyakarta (Kota) , D.I. Yogyakarta

Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *